Posted by : Unknown Sabtu, 27 April 2013


@Minggu, 28 April 2013 - +Ahmad Desrayen 

Sabtu 28 April 2013, dimulai dari jam 16.00 wib telah dimulai serangkaian acara Grand final #DGT2013 (Diploma's Got Talent 2013). Dari 9 jurusan yang masuk final, Teknik Komputer Diploma IPB adalah salah satunya. Mengusung dramatisasi, diiringi puisi dan musik yang ringan membawa penonton masuk kedalam drama dimana terdapat dua orang pasang kekasih yang klimaksnya sang perempuan dipaksa menikah dengan lelaki lain dan membuat sang pacar kecewa dan bunuh diri. 


Selain penampilan dari 9 jurusan, menampilkan juga guest star Ikma Jatim, yaitu Ikatan Mahasiswa Jawa Timur Diploma IPB. Ikma Jatim enjadi guest star karena pada tahun kemarin mereka berhasil menyabet juara Pekan Seni Budaya Diploma IPB. Menampilkan aksi tarian dan sedikit debus meniupkan api dari bensin melalui mulut memberikan warna tersendiri dalam acara kali ini .


Setelah semua peserta tampil ,maka diumumkan lah para juara, jurusan favorit, supporter terbaik. Sayang Teknik Komputer Diploma IPB gagal menjadi juara, namun dilain hal Tekkom mendapatkan juara suporter terbaik, kenapa nggak dapet? orang rame banget dan star tekkom dateng noh semalem "daus",haha.

Para Juara #DGT2013 :

  1. Jaminan Mutu Pangan (Tari Jaipong)
  2. Manajemen Agribisnis (Tari Modern + dasa gitu deh)
  3. Manajemen Informatika (Tari Modern + tradisional)
Juara Favorit :
  • Manajemen Agribisnis (Voting)
Juara Supporter : 
  • Teknik Komputer
Selesai sudah #DGT2013, panitia ,juri, mahasiswa Diploma IPB berharap agar acara ini akan dilangsungkan lagi dan dengan tema dan persiapan yang sangat matang sehingga mendapatkan banyak animo mhasiswa untuk menonton. Satu lagi, [jangan ngaret]. 

Sekian dan terima kasih ,untuk dokumentasi akan saya update di post lain.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Es Oyen -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -