Posted by : Unknown Jumat, 26 April 2013

Inalillahi wainallilahirojiun,

Kabar duka melanda Indonesia, salah satu ulama dakwah besar telah berpulang kepada Allah . Kemarin pagi saya mendapat kabar dari teman bahwa ustad UJE panggilan akrab ustad jefry telah berplang kepada Allah.

 Info yang saya dapat bahwa ustad uje telah mendapatkan kecelakaan tunggal yang telah merebut nyawanya. Uj mengendarai motor Kawasaki nya menuju Pondok Indah, mungkin karena dalam keadaan kecapaian uj tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pohon sehingga terjadi kecelakaan tunggal. Allahuakbar, segalanya terjadi begitu cepat :(

Berikut  gambar motor uj yang sempat saya dapatkan dari internet, sungguh kerusakan yang sangat fata tehadap tubuh.



Jumat 28 April 2013seusai sholat jumat, uj di sholatkan di masjid istiqlal jakarta diikuti ribuan umat dan di makamkan disebelah makam ayahnya di kawasan Karet Tengsin jakpus. 
Ustad uje dahulu pernah menyusahkan orang tuanya ,dalam hal ini ayahnya ,karena dulu uj pernah masuk ke dunia hitam dan tidak menghiraukan perkataan ayahnya, mungkin uj sangat merindukan ayah dan ingin di makamkan disampingnya. 

"Semoga Ustad Jefry diberikan surga paling tinggi, dan berada diantara barisan ulama besar dan barisan orang beriman di Akhirat" Amin ya Allah.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Es Oyen -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -