Posted by : Unknown Kamis, 25 April 2013

[ha?] judul yang aneh..
oke kemarin lusa saya masuk dalam sebuah praktikum di lab komputer, dan hari itu kebetulan hari pertama masuk setelah UTS. Saat di lab dosen memberi pemberitahuan bahwa akan ada "projek baru" [ha?], keren kan ["projek"] haha :) . 

Saat selesai dijelaskan projek apa yang akan dibuat maka di dalam kelas dibagi lah mahasisiwa dalam beberapa kelompok. Sejatinya sih ,satu kelas praktikum saya ini telah melakukan judge tidak langsung terhadap dua teman saya. Oke sebelum saya lanjutkan bagaimana pembagian kelompok saya wajib menjelaskan dua teman saya ini. 

Ada dua teman, panggil saja Fajri dan Deni. Mereka berdua mempunyai watak yang berbeda tapi mempunyai satu kesamaan yaitu "sama-sama nggak bisa dimengerti"[ha?]. 

Fajri adalah anak yang tidak terlalu aktif di kelas, perawakan biasa saja, bawaan cool dan santai, sebagai cowok dia sangat suka nonton bola. Namun ketika kuliah dan praktikum berlangsung gw harus bilang "he is so cool" , bisa dibilang sih freeze [loh, kenapa??]. 
Karena saat praktikum dan kuliah , tubuh = freeze, otak = freeze . haha.

lalu

Deni adalah anak yang wataknya pendiam, bawaan cool, sangat enjoy dan santai, sebagai cowok dia sangat suka nonton anime dan sebagai silent gamers. Namun ketika kuliah dan praktikum dia lebih "cool" dari fajri.
Nah, sekarang udah ngerti belum dengan kata-kata saya diatas yang "sama-sama nggak bisa dimengerti" ,kalo dah ngerti angguk kepala aja deh.

Dan akhirnya dibagilah dalam satu kelompok terdiri dari 4 orang, saya, fajri,deni,dan umar moets. Karena saya sudah merasa pasrah dan menerima saja, dengan senang hati tetap projek ini akan dikerjakan bersama teman saya umar saja. Umar anaknya, cool, gesit, full idea, big bos lah bisa dibilang .

Semoga projek ini selesai tepat waktu.Amin
Udah ah, disini sekedar curcol saya aja, bilamana tidak berkenan maka maafkanlah segala dosa ini ya Allah.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Es Oyen -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -